Rumus Jitu Menang Taruhan Judi Bola Over Under

Rumus Jitu Menang Taruhan Judi Bola Over Under

Rumus jitu menang Over Under bola hanya 1 kuncinya, apakah itu? Sabar gan, nantinya akan admin kasih 1 kuncinya pada artikel kesempatan kali ini. Sebelum masuk dalam topik ulasan, kalian sudah pada tahu belum nih semacam apa itu taruhan bola Over Under? Bila belum ketahui betul semacam apa itu Over Under. Kalian dapat baca dulu di tulisan cara membaca Over Under Taruhan Bola Online.

Gampangnya over under itu tetap menebak gol yang dibuat akan kurang atau bisa lebih dari bursa pasar yang dibuka. Bila kurang dari odds yang dimulai berarti Under, bila lebih dari pada odds yang dimulai berarti Over. Baik bila demikian Anda masuk ke topik keterangan kesempatan kali ini agar rumus jitu menang over under bola.

Rumus jitu menang over under bola pada situs sbobet supaya menang itu tetap 1. Yakni dengan tempatkan bet pada Under dan Over. Loh kok demikian sih, tenang gan akan dijelasi. Admin mengatakan formula ini dengan nama rumus tidak ingin rugi hehe, gampang saja lakukan rumus ini. Kita tetap tempatkan Under terlebih dahulu sebelum pertandingan dikerjakan dan kembali lagi pasang Over bertepatan pertandingan berjalan.

Rumus Jitu Menang Dalam Bermain Taruhan Over Under 

Contohnya pertandingan Manchester United versus Juventus dengan Over Under atau OU 2,5 (2 1/2). Sebelum pertandingan Anda pasang Under contoh 100 ribu, bertepatan pertandingan berjalan, odds OU itu akan semakin kecil. Contohnya dibabak kesatu menit 20 belumlah ada gol, seringkali odds sudah menurun menjadi 2 atau 2,25 (2 seperempat). Jangan serakah gan, pasang saja Over untuk mengganti. Tapi tidak dapat pasang juga sekaligus 100 ribu. Pasang saja contohnya 1/3 nya dari 100 ribu (30 ribu).

Nantinya bila masih tidak ada gol dibabak kesatu, pasang Over 1/3 dari 100 ribu (30 ribu) pada set kedua. Pada menit 60 atau 30 menit pertandingan usai. Pasang sisanya, tidak pasang juga tidak apa-apa. Ditambah bila kalian memang feeling akan Under tak perlu bet. Sampai sini dapat dipahami gan?

Intinya kita tetap memutar balikkan pasangan Anda dengan bercita-cita skor akhir sama seperti yang anda kehendaki. Syukur-syukur bila pasangan Anda pada Under dan Over menang keduanya. Tapi yang tentu sih jarang-jarang ada semacam itu, yang tentu kalian tidak jarang kali ada plusnya. Bingung gan? Contohnya saja pertandingan selesai Mu versi Juve baru saja hasil kesudahannya setimbang 1-1 atau dua gol saja yang berjalan.

Under 2,5 kalian pada sebelum pertandingan menang (100 ribu), kalah setengah pada Over 2,25 (15 ribu). Draw pada set kedua atau bahkan menang 1/2 kalau pasar oddsnya 1,75, Anda anggap saja draw. Dan pasangan kalian pada 30 menit akhir pertandingan akan menang (30 ribu). Rinciannya ialah kalian menang 100, kalah 15 ribu, draw, menang 30 ribu, totalnya kalian menang 115 ribu.

Perhitungan Jitu Menang OverUnder Bola Hanya 1 Kuncinya

Jika Under 100 ribu mu kalah, kalian telah balik modal atau seri serian saja, kemungkinan tetap rugi di kalian. Karenanya dari itu admin baru saja menjelaskan dengan formula tidak kehendaki rugi hehe. Intinya Anda sabar saja gan, tidak mudah pertandingan itu akan banjir gol. Memang benar-benar ada tentunya pertandingan yang banyak gol, tapi semakin banyak mana dengan pertandingan yang golnya standar bahkan minim gol.

Itu untuk 1 kunci kalau kita bermain Over Under, tidak perlu fobia untuk pasang Under pada pertandingan apa saja. Yang admin arah di sini pertandingan liga dan pertandingan yang buka amatiran atau bola wanita yah gan. Baik bila demikian, demikian tulisan yang berjudul rumus jitu menang over under bola hanya 1 kuncinya. Semoga dimengerti dan tentu saja bermanfaat.

Trik Memenangkan PerhitunganMenang OverUnder Bola

Nah, untuk menghindari hal itu berjalan sebaiknya Anda membaca artikel ini sampai habis. Karena kami akan bagi bagaimana rumus jitu menang over under bola yang betul dan tips dan trik agar dapat memenanginya.

  • Jangan Fokus Hanya Pada Satu Set Saja

Bila di set pertama Anda tengah alami kemalangan, karenanya anda dapat bertaruh di set yang kedua. Tentu saja di set kedua laga atau pertandingannya akan berjalan semakin hebat dan Anda sudah tahu bagaimana kedua tim bermain. Sampai, akan mudah ditebak.

  • Pasang Taruhan Pada Beberapa liga yang Sering Membuat Gol

Tidak semua liga bisa menghasilkan gol. Terdapat beberapa liga yang sering membuat gol contohnya: Liga Jepang, Liga Spanyol, Liga Inggris, dan Liga Belanda. Ada beberapa liga yang jarang membuat gol. Seperti, sebutlah saja liga Champion Eropa, liga Rusia, liga Serie A Italia. Mengapa? Karena di beberapa liga itu semua tim bagus masuk dan mengeluarkan kekuatannya semaksimal kemungkinan, jadi sulit sekali tercipta gol.

  • Jangan Bertaruh di Beberapa liga Kecil

Kemungkinan anda sering dengar yang namanya Liga Cacing, nah maksudnya adalah liga kecil. Walaupun sudah masuk dalam menit ke-75, jangan tempatkan taruhan Under anda di beberapa liga kecil. Main saja di beberapa liga penting atau beberapa liga besar.

  • Pasang Taruhan Over Pada Liga Banyak Gol

Bertaruh lah pada over jika tempatkan pada liga yang sering bikin gol, terutamanya waktu pasar yang dibuka adalah 2 3/4.

  • Pasang Taruhan Over Pada Beberapa liga Itu Ini

Anda harus tempatkan taruhan over di Liga Swedia Seksi 2, Liga Norwegia, Liga Belanda, Liga Swedia, Liga Inggris, Liga Jepang, dan Liga Spanyol.

  • Jangan Serakah dan Demikian Memaksakan Diri dalam Taruhan Bola

Bila Anda sudah meraih kemenangan seputar 1 kali dari modal yang sudah Anda gunakan. Karenanya Anda lakukan saja withdraw dan sesegera simpan lah uang Anda itu. Karena bila Anda demikian masukan kredit, karenanya benar-benar berefek untuk anda bisa menggunakannya untuk taruhan dengan nominal yang makin besar. Kredit yang sebaiknya anda sisakan sedikit saja untuk digunakan di taruhan setelah itu.